A New Way Of Life

Assalamualaikum w.w


I am Andi Sinta Wastika, sekarang saya bersekolah di SMA Insan Cendekia Syech Yusuf. Saya merupakan anak ke empat dari empat bersaudara. Saya tidak ingin bercerita banyak tentang saya, karena nanti juga akan akan terungkap sendiri hihihi. Nah, kemarin tuh saya keluar jalan-jalan, saya keluar untuk membeli sesuatu. Di tengan perjalanan, saya tidak habis pikir kenapa di Indonesia seperti ini? Sampah berserakah di pinggir jalan, polusi dimana-mana, sungai-sungai tercemar, dan parahnya lagi tidak ada orang lain selain saya berjalan kaki di jalan itu. Ini bukan mengkritik kepada pemerintah atau apa yah, saya hanya mengungkapkan fakta yang terjadi. Indonesia tuh sebernarnya bisa maju, hanya kitanya saja yang kesadarannya masih rendah. Negara maju sudah banyak, kenapa kita tidak mengadopsi apa yang mereka terapkan? For example, rahasia langsing orang Jepang tuh karena sering berjalan kaki dan menggunakan public transportation yang sekaligus mengurangi polusi yang terjadi di negaranya. 
Btw, ini merupakan tulisan pertama saya di sini, maklum yaaa masih belajar. Semoga aja ada yang baca 😃

Hal sederhana yang ikhlas menghasilkan keistimewaan tersendiri. ~the power of ikhlas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2017 ku

Realita Impian