Live Is Never Flat

Ini saya tulis tanggal 13 September 2017. Saya cuma menulis apa yang saya ingin tulis........

I don’t know my feeling today. Ilfeel? Happy? Grateful? Jelous? And many others. No body knows but I have to more muhasabah myself. Yes, life is never flat, kadang Tuhan  membelokkan kita ke rencananya karena rencananyalah yang terbaik. Kadang kita merasa menjadi manusia yang serendah-rendahnya manusia, namun ada saat dimana kita menyadari bahwa hidup ini adalah surga dunia dan merasa paling bahagia hidup di jagad raya ini.
Oh Tuhan, hilangkanlah rasa ini dalam driku. Aku tahu itu fitrah, namun aku tak ingin hal menyakitkan terjadi lagi padaku. Semoga rasa ini hilang segera dan menunggu waktu yang tepat untuk hal itu. Aku selalu berusaha hanya dengan mengagumi, namun kuingat kembali bahwa kekaguman tidaklah untuk melebihi kekaguman terhadap nabi Muhammad SAW dan para istrinya. Aku tahu bahwa aku tak mengenalmu lebih dari pada teman, sehingga kupersilahkan mereka mengutarakan rasanya kepadamu dan semoga aku menikmati moment ini.

Apa pun yang terjadi, kehidupan ini akan tetap berjalan ~Enjoy


DIA
Kurasa untuk saat ini, kamulah yang terbaik
Iya, kamu
Si dia yang aku “wah” kan
Hari ini, aku telah mencoba membunuhmu dengan lisan
Dan itu hampir berhasil
Kusadari bahwa aku terlambat menyadarinya
Ternyata kita dulu begitu dekat
Namun sekarang kucoba hilangkan rasa ini
Karena kutau, dia yang tak kusangka kehadirannya akan segera hadir
Terima kasih telah mengisprasi
Semoga kau baik-baik saja, di rumahmu
Karena kau tidak ..... (Isi aja sendiri) πŸ˜ƒπŸ˜„



Komentar

Postingan populer dari blog ini

2017 ku

Realita Impian