Buku Rentang Kisah: yang Merentang Inspirasi

         

Buku Rentang Kisah ditulis oleh kak gitasav. Fyi, kak Gita Savitri Devi atau dikenal juga sebagai  Gitasav adalah seorang lulusan kimia murni di Freie Universität Berlin. Bukunua berisi tentang perjalanan hidupnya dari SMA hingga sekarang dan juga beberapa tulisan dari blognya. Buku ini menurut saya aslinya buku jujur, isinya bener-bener real, kak gita banget (iyalah, kan dia penulisnya). Sebelum membaca buku ini, saya tidak kenal sama sekali dengan kak gita baik itu vlognya di youtube, media sosialnya, blognya, semuanya saya tidak tahu. Maklumlah, saya itu kudet.

          Namun setelah membaca bukunya, saya merasa ada sesuatu yang bertambah di kepala gue, itu artinya saya terinspirasi dari buku ini. Saya langsung terdorong untuk melakukan hal untuk masa depan saya, intip medsosnya, nonton videonya, pokoknya saya ingin belajar lebih dari dia.

          Buku ini at least tentang bagaimana kak gita itu dari SMA hingga kuliah di Jerman, dan yang saya suka dari dia ketika dia mengatakan bahwa buku ini untuk menginspirasi dirinya sendiri tapi actually sekaligus menginspirasi bagi pembacanya. Saya juga suka nonton videonya di youtube karena bukan hanya vlog atau semacamnya, tapi juga setiap videonya itu memberi manfaat. Nah, buat generasi muda nih, mari kita berpikiran maju kayak kak Gita, untuk Indonesia maju, lakukan hal yang berbeda dari sebelumnya. Masa dia bisa, kita nggak. Ayo belajar lagi. Do more.
The purpose to live a happy life is to always gratefu; and don't forget the magic word: ikhlas, ikhlas, ikhlas.~Gitasav

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2017 ku

Realita Impian